Tempat Nongkrong Anak Muda dengan Konsep NTT

 
Foto: Wina Octa Sri Nurlita


Buat kamu yang suka nongkrong, nama tempat Kopi Bajawa Flores tentu sudah tidak asing lagi didengar. Pasalnya, saat ini banyak anak muda yang mampir ke Kopi Bajawa Flores untuk sekedar nongkrong, ngopi dan mencari hiburan. 

Tempat nongkrong yang satu ini bisa dibilang rada unik dengan tempat nongkrong lainnya karena sesuai dengan namanya Kopi Bajawa Flores, tempat ini menghadirkan suasana kopi dengan konsep kebudayaan daerah Flores, Nusa Tenggara Timur. Jika kamu mengunjungi café ini, kamu akan melihat motif-motif etnik yang ditampilkan serta kain tenun yang dipajang  sampai patung-patung khas daerah NTT. Sehingga membuat kita yang mampir ke Kopi Bajawa Flores seperti merasakan suasana seperti di NTT. 

Wina Octa (20), dirinya sudah beberapa kali untuk nongkrong di Kopi Bajawa Flores. Berawal dari viral di media sosial, membuat Wina penasaran dan tertarik untuk nongkrong di sana. Tempatnya yang nyaman serta adanya penampilan Live Music dan acara-acara yang ditampilkan, membuat tempat nongkrong yang satu ini ramai dikunjungi. 

Bukan hanya menyediakan kopi saja, Kopi Bajawa Flores juga menyediakan beberapa menu minuman dan makanan. Untuk harga minumannya sendiri mulai kisaran 20 ribu hingga 50 ribu. Lalu untuk menu makanannya pun mulai di harga 15 ribu hingga 70 ribu. 

Wina juga membagikan menu rekomendasi ketika berkunjung ke Kopi Bajawa Flores.

“Gua rekomendasiin menu coffee yg di blend gitu sumpah apapun menu coffee yg di blend itu enak bgt trs jangan lupa beli dessert nya itu juga enak bgt mau meninggal dan murah juga dessert start from 15 ribu aja.” Ungkapnya. 

Saat ini Kopi Bajawa Flores sudah membuka tiga cabangnya. Sebelumnya sudah ada cabang di Menteng Park Bintaro serta Tebet Timur dan cabang ketiganya pun di buka di wilayah Depok, dengan tempat yang lebih besar. 

Jika kamu mencari tempat nongkrong dengan suasana yang berbeda, Kopi Bajawa Flores bisa menjadi salah satu tempat rekomendasi untuk kamu kunjungi bersama dengan teman-teman maupun pacar. Ada live music yang super keren bisa menjadi hiburan buat kamu yang sedang merasa stress, hal ini bisa sedikit membantu meringankan masalah buat kamu. 

Reporter: Serviana Rentiurma Simamora
Editor: Putri Nurhaliza
Admin Blogspot: Deta Sekar Tanandar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Berpakaian di Event Cosplay

Keanggunan Tak Kasat Mata dalam Musik Klasik

Sibuk Farmasi tapi Sempat Mengajar Mengaji